Aku

40526_the_lord_of_the_rings

Hai, selamat datang di blog Maulisme ini wahai pembaca yang budiman.

Hmm, sebelumnya izinkan aku memperkenalkan diri  terlebih dahulu. Namaku Maulidi, panggil saja Maul (biasanya teman-temanku memang sering memanggil begitu). Aku harap kamu bisa merasa nyaman berkunjung ke blogku yang sederhana ini, wahai pembaca.Sejujurnya, pada mulanya aku sama sekali tidak ada pikiran untuk membuat blog pribadi, ya karena aku pikir kalau blog ini juga tidak akan terurus , dan sama seperti statusku yang juga tidak terurus.

Tapi, tanpa ada angin atau badai kegelapan yang mendera, seketika aku berubah pikiran. Berhubung saat ini aku lagi ada banyak waktu luang, jadi tidak ada salahnya kalau aku  mencoba mengisi waktu dengan nge-blogging. Semoga saja bermanfaat. Amin ya Allah.

O iya, rencananya aku akan terus memposting di blog ini soal buku/novel yang sudah/belum aku baca, ya berhubung aku juga suka membaca novel. Juga tentang penyebaran paham kemaulan (Maulisme) yang sedang coba aku garap pondasi pondasi alirannya. Semoga saja bisa konsisten ya Gaes

Well, i’m so glad if i can know about you guys.
Don’t forget to leave your comments here -if you dont mind-
Last but not least, welcome to Maulisme. I hope you guys will love it.

See you.

3 comments

  1. Muhammad Riduan · April 6, 2016

    Salam kenal Maul 😀

    Like

    • maulidiabd · April 7, 2016

      Halo bang Muhrid, salam kenal kembali. Aku panggil pakai ”bang” tak masalah kan?

      Like

Leave a Reply

