Kembalinya Prof. Robert Langdon Dalam Inferno

Muncul pertama kali dalam film fenomenal, The Da Vinci Code, kemudian disusul Angels and Demons, kini Prof. Robert Langdon dipastikan akan kembali berkutat dengan misteri yang belum pernah ia alami sebelumnya lewat film terbaru yang diadaptasi dari novel Dan Brown, Inferno.

Kabarnya, di tahun  ini film Inferno akan dirilis. Dan pihak Columbia Pictures pun sudah merilis cast yang ikut ambil bagian dalam proyek ini, seperti yang dikutip dari moviexplorers.com. Sebut saja nama aktor Tom Hanks yang kembali memerankan tokoh utama sebagai Prof. Robert Langdon. Menemani Tom, ada Felicity Jones (Nominasi Best Actrees Academy Awards 2015) yang akan berperan sebagai Dr. Sienna Brooks.

Para cast lainnya, ada Omar Sy (X-Men Days Of The Future Past) sebagai Christoph Bruder, Irffan Khan (Life Of Pi) sebagai Harry Sims, dan aktris Sidse Babett Knudsen sebagai kepala WHO, Dr. Elizabeth Sinskey. Sementara Ron Howard kembali hadir sebagai sutradara sekaligus produser film ini.

Sekilas mengenai Inferno.

Inferno, mengisahkan kelanjutan kisah Prof. Robert Langdon yang terbangun di rumah sakit di Italia dalam keadaan amnesia. Partnernya, Dr. Sienna Brooks , seorang dokter yang ia harap dapat membantunya mengembalikan memorinya sekaligus membantunya mencegah seorang pria gila yang ingin melepaskan wabah penyakit secara global yang berkaitan dengan puisi Dante yang terkenal “Inferno”. Apakah Prof. Robert Langdon berhasil?

Hmm, menarik ditunggu guys.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s