Jejak Literasi di Kota Taipei: Perpustakaan Brilliant Time

Pelita Di Sudut Kota Taipei

Jane and Her Bookienary

%e6%9d%b1%e5%8d%97%e4%ba%9e%e4%b8%bb%e9%a1%8c%e6%9b%b8%e5%ba%97

Lama rasanya saya tidak meninggalkan sejumput kata di blog ini, blog buku yang sudah dibina nyaris dua tahun lamanya, tapi menjelang kepindahan saya ke Pulau Formosa, tiba-tiba saja konsistensi saya dalam membaca menjadi agak kendur. Maaf ya. Kendati demikian, saya masih sering mengisi waktu kosong, yang tak lagi banyak, dengan beberapa halaman novel yang saya bopong beberapa dari Indonesia.

View original post 647 more words

Leave a Reply

